Senin, 19 Agustus 2019

Kisi kisi ulangan harian tema 2 sub 1

KISI KISI ULANGAN HARIAN TEMA 2 SUB 1
Aku suka olahraga olahraga membuat tubuhku menjadi sehat. Aku selalu melakukan olahraga dilapangan bersama teman temanku.

Kami sering bermain lomba lari, balap karung,main taplak dan lain lain. 
Kami juga suka berolahraga bersepeda,berenang, dan bermain sepak bola. 
Saya berenang di kolam renang.

Setiap adzan magrib aku mendengar bunyi bedug, bunyi bedug adalah bunyi buatan.
Selain bedug bunyi ketukan pintu,bunyi tiupan peluit dan bunyi tepuk tangan adalah bunyi buatan. 

Bunyi alat musik seperti gitar,piano dan drum adalah bunyi buatan.

Aku mempunyai 4 gitar
Temanku memiliki 5 gitar 
Jadi kalau digabungkan gitar kami berjumlah 9 gitar ( 5+4=9) 

Ini lah ceritaku bersama teman temanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELASA 17 NOVEMBER 2020

Tema 4 sub 3 pb 2 2 A Ringkasan materi  Bermain sepak bola Bermain sepak bola ada caranya.  Sebelum bermain harus melakukan pemanasan.  Sala...